Putri Annisa " Karya Kartika "

Putri Annisa karya Annisa
Putri Annisa

Pada suatu hari llahirlah seorang putri yang bernama Annisa. Putri Annisa adalah putri dari rraja falqurqo dan permaisuri qulfa. Mereka bahagia melihat putrinya akan mendapatkan kebahagiaan.

Tidak lama kemudian ketika umurnya beranjak 12 tahun, Putri Annisa mempunyai hobi memanah. Jadi ketika putri sedang melakukan latihan, raja dan permaisuri memperhatikannya. Sejak itulah putri diberikan hhadiah yaitu berupa kuda berwarna putih. Ketika kuda telah diberikan kepada putri, kuda itu diberi nama askar. Yang merupakan sebagian dari keluarga sang putri. 

Setiap kali memanah putri Annisa mengajak askar untuk menemaninya berlatih. Jadi pada suatu saat terjadi perampokan yang menghancurkan pasar. Akhirnya sebagai seorang putri, putri  pun tidak tinggal diam. Putri Annisa langsung berpamitan kepada raja dan permaisuri untuk melakukan sesuatu kepada perampokan tersebut.

Ketika sesampainya disana putri langsung menghajar perampok tersebut dengan kudanya beserta panahnya. Akhirnya perampok itu meminta ampun kepada pputri Annisa.

Putri Annisa menjawab dengan tegas bahwa perampokan itu harus meminta maaf kepada semua pedagang yang telah di sakiti si perampok.

Akhirnya setelah meminta maaf putri Annisa membebaskan perampok itu karena telah khilaf. Dan pasar itupun tidak pernah terjadi perampokan kembali. Putri Annisa pun kembali ke kerajaan bersama Asgar

0 Response to "Putri Annisa " Karya Kartika ""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel